PELANTIKAN LPMD, TPPKK DESA, KETUA RT, TIM PENANGGULANGAN GIZI BURUK, PENGURUS KAJIGELEM DAN UP2K SERTA PENGUKUHAN PENGURUS BKM BANGUN MANDIRI DESA BANGUNJIWO

Kamis, 11 Desember 20140 komentar


Bertempat di Aula Balai Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan pelantikan LPMD, TPPKK Desa, Ketua RT, Tim Penanggulangan Gizi Buruk, Pengurus Kajigelem dan UP2K serta pengukuhan pengurus BKM Bangun Mandiri Masa Bhakti 2014 – 2017 Desa Bangunjiwo, Rabu, 10 Desember 2014 pukul 20.00 Wib.
 
Hadir dalam acara tersebut Camat Kasihan, Drs Soekendro, Panit Binmas Polsek Kasihan Aiptu Markuat, Ketua BPD Bangunjiwo, Suburjo Raharjo, Kepala Dukuh se-Desa Bangunjiwo dan para pengurus yang akan dilantik.

Dalam Sambutannya, Camat Kasihan, Drs Soekendro mengucapkan selamat atas pelantikan LPMD, TPPKK Desa, Ketua RT, Tim Penanggulangan Gizi Buruk, Pengurus Kajigelem dan UP2K serta pengukuhan pengurus BKM Bangun Mandiri Masa Bhakti 2014 – 2017.

Camat Kasihan mengharapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik, dapat membantu Pemerintah Desa Bangunjiwo dalam menyusun perencanaan pembangunan. Disamping itu, Camat juga mengharapkan para pengurus dapat  menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam melaksanakan dan melakukan pengawasan pelaksanaan pembangunan secara terpadu baik yang berasal dari program pemerintah maupun swadaya dari masyarakat.

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara pelantikan tersebut, Patroli Polsek Kasihan sengaja menyambangi lokasi kegiatan untuk mengamankan kegiatan hingga usai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger