PENGAMANAN WISUDA SARJANA DAN PASCA SARJANA DI UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA

Kamis, 11 Desember 20140 komentar



Bertempat di Auditorium Universitas PGRI Yogyakarta telah dilaksanakan Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana dan Dies Natalis ke 52 UniversiTas PGRI Yogyakarta, Rabu, 10 Desember 2014 pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kopertis Wilayah V Yogyakarta Dr Bambang Supriyadi, Ketua APTISI Wilayah V Yogyakarta Dr Kasiyarno, Ketua Yayasan Pembina UPY H Syawal Hardjoprayitno, Rektor UPY Dr Buchory MS, Mpd, Para Senat, Dosen dan karyawan serta tamu undangan 1000 Orang.

Perserta Wisuda Periode pertama Tahun Akademik 2014 / 2015 berjumlah 649 terdiri dari 41 orang lulusan Program Magister Pendidikan dan 608 orang lulusan program strata 1.

Rektor UPY Dr Buchory MS, Mpd dalam kesempatan ini memberikan ucapan Selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menempuh studinya sehingga kami berharap agar ilmu yang didapat dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan hingga selesai dalam keadaan aman. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger