PENTAS ORGEN TUNGGAL DALAM RANGKA PERPISAHAN KKN DI MANGIR KIDUL PAJANGAN

Senin, 13 April 20150 komentar





Kanit Provos Aiptu Achmad Basroni, SIP beserta anggota Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan giat orgen tunggal bertempat di rumah bapak Henri Setiawan Kepala Dukuh Mangir Kidul RT 02 Sendangsari Pajangan, Jumat 10 April 2015 jam 20.00 Wib.

Pentas orgen tunggal ini diadakan dalam rangka perpisahan KKN Mahasiswa Stikes A. Yani Yogyakarta yang melakukan kegiatannya di Mangir Kidul dengan masyarakat Pedukuhan Mangir Kidul.

Hadir dalam acara tersebut adalah Lurah Desa Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Kepala Dukuh Mangir Kidul Henri Setiawan dan mahasiswa yang telah selesai melaksanakan KKN.

Sebelum acara Orgen tunggal dimulai terlebih dahulu diadakan penyerahan tali asih dan ucapan terimakasih dari Ketua KKN Toni Dwi Prasetyo kepada Kepala Dukuh Mangir Kidul Bpk. Hendri Setiawan dan pembagian hadiah kepada masyarakat..

Kepala Dukuh Mangir Kidul berharap mahasiswa setelah perpisahan ini tetap menjaga tali silaturohmi dengan masyarakat Pedukuhan Mangir Kidul tak lupa Ia mohon maaf apabila dalam melayani para Mahasiswa KKN terdapat kekuarangan. Ketua Mahasiswa juga mengucapkan hal yang sama berterimakasih telah diterima berKKN di Mangir Kidul dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan selama KKN.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pentas orgen tunggal Mawar Rimba dari Sanden dengan menampilkan artis Eka Yulia, Xena Xenita dan Danti Kartika yang disaksikan oleh 300 warga sekitar selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger