PENTAS ORGEN TUNGGAL DALAM RANGKA PERPISAHAN KKN DI MANGIR LOR PAJANGAN

Senin, 13 April 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kasihumas Aiptu Sunarto mengamankan pentas orgen tunggal di rumah Bpk. Utarno Kepala Dukuh Lor RT 04 Sendangsari Pajangan, Jumat 10 April 2015 jam 20.00 Wib.

Pentas orgen tunggal ini dalam rangka perpisahan KKN Mahasiswa Stikes A. Yani Yogyakarta yang melakukan kegiatannya di Mangir Lor.

Acara dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana, Lurah Desa Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Kepala Dukuh Mangir Lor Bpk. Utarno, Dosen Penamping Ibu Anastastasia Suci dan Mahasiswa yang selesai KKN.

Kepala Dukuh Mangir Lor berharap mahasiswa setelah perpisahan ini tetap menjaga tali silaturohmi dengan masyarakat Pedukuhan Mangir Lor, tak lupa Ia mohon maaf apabila dalam melayani terdapat kekurangan. Ketua Mahasiswa Sdr. Ari Wicaksono juga mengucapkan hal yang sama berterimakasih telah diterima berKKN di Mangir Lor dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan selama KKN.

Sebelum pentas Orgen tunggal terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan tali asih dan ucapan terimakasih dari Ketua KKN kepada Kepala Dukuh Mangir Lor dan penyerahan piala lomba kebersihan lingkungan oleh Lurah Sendangsari Pajangan kepada Ketua RT 03 Mangir Lor. Setelah itu dilanjutkan dengan senam Poco-Poco oleh Ibu-Ibu PKK Anggrek Jingga.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pentas orgen tunggal dari Wonoboyo Entertainment dengan menampilkan penyanyi antara lain Sasa Aneksa dan Riris Arista dengan disaksikan 300 warga sekitar hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger