POLSEK IMOGIRI AMANKAN PENCAIRAN DANA PSKS KEPADA WARGA TIDAK MAMPU DI KECAMATAN IMOGIRI

Senin, 13 April 20150 komentar



Kantor Pos Imogiri mulai membagikan Dana  Program Simpanan Keluarga Sejahtra (PSKS) tahun 2015 bagi warga tidak mampu bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Imogiri pada Senin, 13 Maret 2015 pukul 08.00 Wib.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, pihak kantor pos melibatkan pengamanan dari Polsek Imogiri. Personel Kepolisian sengaja dilibatkan guna menjaga ketertiban dan keamanan pada saat terjadi antrian pencairan dana PSKS tersebut.

Untuk mendapatkan dana PSKS warga harus membawa Kartu Perlindungan Sosial (KPS). Selain itu, warga juga diharuskan membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Apabila warga tidak membawa syarat tersebut maka dana PSKS dipastikan tidak dapat dicairkan.

Dana PSKS yang di bagikan Kantor Pos Imogiri disalurkan bagi keluarga yang dianggap tidak mampu dengan rincian, warga Desa Imogiri yang terdaftar sebagai penerima dana PSKS adalah sebanyak 297 orang, Desa Karangtalun sebanyak 289 orang dan Desa Girirejo sebanyak 395 orang. Setiap warga akan menerima Rp. 600.000,- untuk tiga bulan penerimaan yaitu bulan Januari, Pebruari dan Maret dengan rincian RP. 200.000,- setiap bulannya.

Bagi warga yang belum sempat melakukan pencairan dana pada hari yang telah dijadwalkan, dapat melakukan pencairan dana PSKS di Kantor Pos Imogiri pada jam kerja setelah pembagian dana PSKS di Kecamatan Imogiri selesai.

Selama pencairan dana PSKS di Gedung Serba Guna Imogiri berlangsung,  personel dari Polsek Imogiri berada di lokasi untuk melaksanakan pengamanan agar kegiatan pencairan dana PSKS berjalan dengan lancar, tertib dan aman hingga berakhirnya acara. (Sihumas Sek Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger