SEPAK BOLA API REBUTKAN TROPY KAPOLRES BANTUL DALAM RANGKA HARLAH PEMUDA ANSOR KE 81

Senin, 13 April 20150 komentar



Sabtu, 11 April 2015 dimulai pukul 19.00 wib bertempat di kawasan pantai Baru Poncosari Srandakan telah diadakan rangkaian kegiatan Harlah pemuda Ansor ke-81 dengan mengadakan festival sepak bola api Thropy Kapolres Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK beserta Kasat Bimas dan rombongan, Ketua Banser kab. Bantul dr H Attobari, Muspika kec. Srandakan, Pamong desa Poncosari, Peserta Banser kab. Bantul lebih kurang 300 orang, Banser undangan dari kab. Kulonprogo dan Gunung Kidul.  

Lomba tersebut diikuti oleh perwakilan dari 17 kec. Sekab Bantul, 4 perwakilan dari Cabang banser yaitu dari kab Bantul 2 tim, 1 tim dari kab. Kulonprogo dan 1 tim dari kab. Gunung Kidul.

Sambutan dari Ketua Banser kab. Bantul, Bpk. dr.H. Attobari Menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bantul, karena pada Harlah kali ini telah berpartisipasi ikut memeriahkan dengan mengadakan festival lomba sepak bola api dan memberikan thropy serta hadiah kepada para pemenangnya. Acara ini diadakan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar Banser se-DIY  dan memupuk semangat pemuda Banser.

Sambutan dari Kapolres Bantul, menyampaikan bahwa dengan diadakannya festival ini diharapkan bisa memupuk silaturahmi antar pemuda, dan ini hanyalah sebagai hiburan serta olah raga sehingga jangan sampai terjadi gesekan. Dan pertandingan sepak bola api dinyatakan resmi dibuka, dengan ditandai menyulut bola api.

Pada pukul 23.00 wib lomba selesai dan akan dilanjutkan ke babak final yang akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 18 April 2015 pukul 19.30 wib bertempat dilapangan Paseban Bantul. Selanjutnya apada pukul 06.00 Wib peserta harlah melaksanakan kegiatan bersih pantai Baru dan sekitarnya. Kemudian pada pukul 08.00 wib diadakan out bond sampai dengan pukul 11.00 wib dan berakhir aman dan kondusif. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger